Minggu, 28 April 2013

meja kantor antik

Untuk membangun loyalitas dan kepuasan pelanggan, adalah penting untuk menjaga tempat Anda secara teratur. meja kantor antik
Hanya gambar ini, pelanggan Anda yang ada untuk bertemu dengan Anda dan Anda dan sekretaris Anda putus asa mencari file yang Anda butuhkan untuk pertemuan itu. Apa kesan akan skenario ini memberikan pelanggan Anda? Agar tidak mengalami ini atau untuk meningkatkan hubungan pelanggan, lakukan tips berikut.
Pilih Tabel Kantor Tepat
Dengan meja kantor yang tepat, kekacauan akan dihindari. Jadi, apa meja kantor yang ideal? Ini harus memiliki cukup laci untuk meletakkan barang-barang Anda. Menciptakan perpecahan di laci Anda untuk menjaga pena Anda, spidol, klip kertas, kawat pokok dan barang-barang lainnya untuk memudahkan akses. Hanya mengumpulkan persediaan ini di laci Anda tidak cukup karena Anda masih akan menggeledah dalamnya untuk mencari apa kebutuhan Anda.
Menetapkan Tempat Tertentu
Memiliki tempat tertentu akan tetap meja kantor Anda rapi dan terorganisir. Memanfaatkan rak dan laci file untuk buku, folder, kertas, majalah, dll Pastikan untuk menempatkan mereka di kawasan strategis di mana Anda dapat dengan mudah mencapai bagi mereka. Sebuah file atau hal-hal yang Anda tidak sering digunakan harus ditempatkan di rak bawah.
Sampah Bisa dekat meja Anda
Sebuah sampah bisa sangat penting bukan hanya di rumah tetapi juga di kantor. Pastikan bahwa itu adalah posisi dekat meja Anda sehingga Anda tidak harus berpura-pura untuk menembak bola di tujuan. Makalah yang tidak diinginkan, pena atau menulis catatan harus dibuang ke tong sampah. Ini benar-benar adalah penggagas kekacauan. Saat Anda selesai menggunakan mereka, membuangnya.
Memiliki Kabinet Filing
Hentikan file menumpuk di atas nampan masuk dan keluar. Folder yang telah diambil harus dikembalikan segera di mana Anda membawa mereka. Di sinilah lemari arsip sangat berguna. Sebuah lemari arsip kecil yang terletak di dekat meja kantor Anda akan menjadi bantuan besar bagi Anda. Dapatkan meja kantor yang memiliki laci berkas. Memiliki jadwal pengajuan teratur.
Membuat Penggunaan Meja Organizer
Penyelenggara Meja datang dalam berbagai pilihan dan sangat murah. Ini akan membantu Anda dalam mengatur barang-barang di meja Anda jika tidak memiliki cukup laci. Ada penyelenggara di mana Anda dapat menempatkan pena Anda, gunting, klip kertas, kawat pokok dan bahkan catatan bantalan. Ada beberapa yang datang dengan kalender meja juga. Anda juga dapat memilih untuk memiliki penyelenggara yang bisa diputar.
Tidy Tabel Anda di Akhir Hari
Jangan hanya terburu-buru untuk pulang. Pastikan bahwa Anda membagikan setidaknya beberapa menit, mungkin 10, untuk membereskan meja Anda sebelum Anda pergi. Jika Anda punya kebiasaan ini ke dalam sistem Anda, maka semuanya hanya akan menjadi otomatis. Ini juga akan memulai hari berikutnya kanan dan menghilangkan stres dari Anda hal pertama di pagi hari.
Skenario yang disebutkan di atas ini sangat menyebalkan, bukan hanya untuk Anda tetapi untuk pelanggan atau klien juga. Saya telah melihat manajer mencari-cari di antara file-nya atau meminta sekretaris untuk mencari file. Begitu banyak waktu yang terbuang mencari-cari dokumen yang diperlukan. Dan ada pergi ketegangan dan stres - dan bisnis akan gagal jika hal ini terjadi.
Sebagai pemilik bisnis atau manajer, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kantor perabot kantor yang benar. Anda tidak hanya memulai dengan meja tetapi juga memeriksa di kursi kantor Anda, kursi klien, sofa, dan semua hal yang diperlukan bahwa kantor akan membutuhkan. Menciptakan kesan yang baik harus dimulai dalam memiliki kantor yang ramah, bersih dan teratur. Yang paling penting, meja Anda harus rapi dan bisa diterapkan.
Perabot kantor modern dapat ditemukan di La Furniture Store.com. Pilihan yang bervariasi ditawarkan pada harga yang sangat wajar. meja kantor antik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar